Jumat, 08 Juli 2011

Mito 611 Harga-Spesifikasi HP 3 Kamera. Mito 611 Ponsel Murah Terbaru Untuk Candid Camera

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you! FOTO MITO 611 PONSEL QWERTY DUAL GSM-GSM Mito 611 Harga-Spesifikasi HP 3 Kamera. Mito 611 Ponsel Murah Terbaru Untuk Candid Camera. Yang penting Hp Mito 611 jangan disalahgunakan ya :) Sebuah ponsel dilengkapi dengan dual kamera mungkin itu sudah biasa. Namun perangkat genggam besutan Mito ini coba membuat keunikan dengan dibenamkan tiga kamera sekaligus.

Adalah Mito 611 ponsel qwerty dual on GSM-GSM yang dilengkapi tiga kamera ini. Satu ada di bagian belakang, satu di bagian depan di atas LCD dan satu kamera berada pada sisi atas ponsel.

Ya, inilah yang menarik yaitu kehadiran kamera pada sisi atas dimana pengguna dapat melakukan 'candid' mengambil foto atau video.

Terlebih kamera ketiga yang berada di sisi atas didukung dengan lampu flashlight yang dapat juga difungsikan sebagai senter. Sayangnya, kamera yang digunakan cuma sebatas VGA.

"Mito 611 dijuluki Master Camera dan memiliki fitur tambahan lainnya seperti speaker ekstra besar dan Voice SMS," ungkap Direktur Mito Mobile Hansen Lie dalam keterangannya.

Voice SMS ini merupakan software yang dikembangkan oleh team R&D Mito dimana ponsel dapat membaca SMS dan bersuara dalam bahasa Indonesia.

Voice Message ini cukup diaktifkan pada menu pengaturan suara, serta dapat disetting sebagai pengingat waktu yang akan membacakan secara otomatis dengan suara wanita. Tapi dengan catatan fitur suara ini berjalan dalam mode bahasa Indonesia saja dan tidak aktif pada mode English.

Dari segi desain, Hp Mito 611 seharga Rp 499 ribu ini mengusung warna merah doff yang dikombinasikan warna metalik serta dua warna lainnya, silver dan hitam. LCD Mito 611 berukuran 2.0 inch, menggunakan port audio 3,5 mm, serta menyediakan dua tipe slot charger yaitu port mini USB dan jack port bundar berukuran mini. detik.com


Spesifikasi Mito 611 Lengkap:

Network: Dual on GSM+GSM 850/900/1800/1900 MHz
LCD: 2,0 inci QVGA display
Ringtone: Polyphonic, MIDI, MP3
Camera: 3 camera VGA (Side, Back & Front)
Connection: Bluetooth A2DP, GPRS class 12, USB
Memory: MicroSD (up to 4GB)
Fitur: Radio FM, MP3/ MP4 player, UMVideo chat, Twitter, Facebook, eBuddy, Big speaker, Fitur Voice
Dimension: 112 x 57 x 15mm
Battery: Li ion 800 mAh


Admin 08 Jul, 2011


--
Source: http://uc1n.blogspot.com/2011/07/mito-611-harga-spesifikasi-hp-3-kamera.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Creative by Opa Soparudin

ngacapruk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar