Jumat, 08 Juli 2011

Trik Menjual Rumah Tanpa Perantara



Berikut ini ada beberapa tips untuk anda membeli rumah tanpa perantara:

1. Pasang Spanduk Jual Rumah

Untuk menjual rumah anda, anda harus melakukan promosi agar rumah anda diketahui sedang dijual. Cara mudah adalah dengan memasang papan tanda dijual di depan rumah atau dengan memasang spanduk di depan rumah anda. Gunakan papan dan bertulisan yang jelas, dan mudah dibaca, agar orang yang sedang berkendaraan melintas bisa terlihat dengan jelas.

jual rumah


2. Pasang iklan di media

Anda harus rajin memasang iklan di internet yang terkenal di daerah anda, secara rutin biasanya hari jumat,sabtu, dan minggu. Kenapa hari tersebut biasanya orang yang akan mencari rumah akan melihat lewat internet pada hari tersebut. Carlah jasa pasang iklan gratis yang terpercaya


3. Handphone selalu aktif

Bagi anda yang sudah melaksanakan dua tip diatas. Aktifkan selalu handphone anda, karena setiap saat calon pembeli pasti menanyakan rumah anda. Anda harus bisa mendeskripsikan rumah anda saat ditelepon mulai dari luas tanah dan luas bangunannya, fasilitas dan keunggulan lainnya.


4. Bersihkan rumah anda

Tentunya ketika ada orang ingin membeli rumah anda, rumah anda sudah dalam keadaan bersih dan rapih karena itu penilaian saat pertama kali, Terangkan keunggulan rumah anda jika pelanggan suka dan ada komplain-komplain kecil biasanya ini merupakan pembeli serius. Catat nomor handphone mereka jangan sampai lupa! calon pembeli yang datang berarti mereka benar-benar sedang mencari rumah. Dan kemungkinan bisa membeli rumah anda. demikian tipsnya semoga bermanfaat untuk anda.

berbafai sumber

Artikel terkait lainnya: Sebar Iklan Gratis Tanpa Daftar



SALAH REHAB by ngacapruk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar