Jumat, 08 Juli 2011

Tips Menghilangkan Komedo Secara Alami

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you! Tips Menghilangkan Komedo Secara Alami

komedo Tips Menghilangkan Komedo Secara AlamiKomedo masih muncul di pori-pori wajah. Untuk wajah agar bersih sempurna hilangkan komedo dari wajah sekarang. Komedo adalah Kotoran berwarna hitam atau putih yang menyumbat pori-pori berbetuk kecil. Komedo muncul akibat adanya penumpukan minyak berlebih dan sel kulit mati.

Pada umumnya komedo muncul di area T (dahi, hidung, dagu). Juga biasanya berada di bawah mata dan pipi. Berikut cara membuang komedo secara alami

* 1. Gunakan Putih Telur
* Ambil sedikit putih telur, kocok hingga berbusa. Oleskan di sekitar hidung atau bagian wajah yang berkomedo. Tutup dengan tisu. Biarkan hingga benar-benar kering. Lepaskan tisu secara perlahan. Di bagian dalam tisu, akan terlihat bintik-bintik komedo yang terangkat.

* 2. Gunakan Bahan-bahan Alami
- Blender selembar daun kailan, selembar daun seledri, seperempat buah apel, campur dengan perasan jeruk lemon. Usapkan dan pijat lembut wajah dengan scrub sayur tersebut, kemudian bilas sampai bersih.
- Berikan uap pada wajah dengan air panas yang telah diberi 1 sdm garam. Biarkan 10 menit. Uap air garam akan membuka pori-pori, memperlebar pembuluh darah kapiler di bawah kulit dan memperlancar peredarah darah ke kulit.
- Campur sari kacang kedelai dan sari kacang polong, gunakan sebagai masker, diamkan 30 menit, kemudian bilas sampai bersih.


Admin 08 Jul, 2011


--
Source: http://uc1n.blogspot.com/2011/07/tips-menghilangkan-komedo-secara-alami.html
~
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Creative by Opa Soparudin

ngacapruk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar